Resep dan Cara Membuat Coffe Late Panas

Artikel mengenai Resep dan Cara Membuat Coffe Late Panas.

Coffe siapa yang tidak menyukai minuman enak yang satu ini? Coffe merupakan minuman yang terbuat dari biji Kopi yang telah disimpan dalam waktu yang lama, kemudian kopi tersebut di sangrai dan digiling.

Di indonesia sendiri, kopi merupkan salah satu produk yang menjadi primadona, karena indonesia merupakan salah satu pembuat biji kopi terbaik didunia.

Selain itu Indonesia terkenal juga akan kopi luaknya  yang sangat enak, sehingga banyak diburu oleh para pencinta kopi diberbagai belahan dunia.

Nah kali ini kita akan membuat minuman yang enak untuk diminum pada pagi hari, tak hanya dipagi hari namun pada saat lainnya juga minuman ini cocok untuk dinikmati, dan minuman yang akan kita buat adalah Coffe Latte. Mari kita persiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat Coffe Latte ini.

Bahan-bahan Coffe Latte :
  • 6 sdm kopi instan
  • 1000 ml susu cair panas
  • 250 ml krim kental
  • 100 gr gula pasir
Nah jika sudah mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat Coffe Latte ini, langkah selanjutnya kita masuk keproses pembuattannya.
Cara membuat Coffe Latte Panas :
  1. Langkah pertama larutkan kopi instan dengan 1/4 susu panas, aduk hingga benar larut. Kemudian masukkan sisa susu yang tadi, aduk hingga rata. 
  2. Kemudian kocok krim kental bersama dengan gula pasir hingga lembut dan terlihat agak kaku. 
  3. Terakhit tuangkan kopi hangat ke dalam gelas/cangkir, beri krim kental yang telah dibuat secukupnya, kemudian sajikan.
Nah itulah Resep dan Cara Membuat Coffe Latte Panas, semoga dapat membantu dalam memasak kalian.